Tuesday, March 4, 2014

JOIN US!!!


Akhirnya setelah kordinasi selama setahun Tim Edushare Indnonesia kali ini mewujudkan niatnya untuk mempublikasikan Edushare Indonesia kepada publik bahwa kami sudah siap berbuat untuk Indonesia. melalui launching yang akan diadakan di pulau seraya pada tanggal 9 maret 2014 ini, tim Edushare Indonesia sekaligus akan mendeklarasikan terbentuknya Edushare Indonesia secara resmi.

Pada kegiatan ini kami akan melakukan pendataan penduduk utk mengetahui potensi apa yang bisa kami kembangkan kelak disana. karna Edushare indonesia tdk terbatas pada lini anak-anak melainkan community development dan woman enpowerment.

Selain itu Tim Edushare Indonesia akan melakukan sosialisasi kepada warga setempat mengenai kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan. diantaranya adalah penyerahan buku hasil donasi kepada anak-anak kurang mampu, pembukaan perpustakaan keliling di pulau, pengenalan obat-obat ringan dan pelatihan melakukan tindakan pertolongan pertama pada kecelakaan kepada warga khususnya ibu-ibu.

Selain itu ada beberapa aktivitas tambahan yang akan Tim Edushare lakukan  berdasarkan project. Tim akan mengajarkan cara mencuci tangan yang benar kepada anak-anak, pengenalan makanan yang sehat, kelas inpirasi, games dan ice breakingbreaking.

bagi yang ingin bergabung silakan datang di pelabuhan sekupang pada jam 08.00 wib.
be there!!!!

Edushare Indonesia
"live in u'r world, share in ours"..

No comments:

Post a Comment